7 Pemain bola dengan tubuh terseksi

7 Pemain bola dengan tubuh terseksi




1. Christiano Ronaldo
Pria kelahiran Funchal, Madeira, Portugal 5 Februari 1985 ini memanglah layak menyandang gelar terseksi. Pasalnya, pemain Real Madrid dengan tinggi 1, 86 mtr. ini kerapkali nampang di sebagian iklan terpenting, seperti Pepe Jeans, Coca-Cola, Nike, Banco Espirito Santo, Castrol, Clear Shampoo, serta yang paling menggemparkan yaitu posenya dalam iklan Emporio Armani yang menggeser posisi David Beckham. Dalam iklan itu, CR9 kenakan underwear Emporio Armani dalam beragam pose seksi yang membalut badan berototnya.

2. Fernando Torres
Bintang lapangan yang dijuluki El Nino ini lahir di Madrid, Spanyol 20 Maret 1984. Dengan nomer punggung 9 yang disandangnya di club Liverpool, ia cetak karier yang cemerlang didunia bola. Tetapi, muka tampannya bikin ia pernah tampak dalam video klip Ya Suara Volvera A Ser Como Antes, ia sempat juga nampak di suatu film komedi TORRENTE 3 : EL PROTECTOR.

3. David Beckham
Serta pria kelahiran Leytonstone, London, 2 Mei 1975 ini memanglah telah Anda kenal dengan baik. Suami Posh yang suka bakal tattoo ini kerapkali nampak di beragam iklan perusahaan multinasional seperti Coca Cola, IBM, Emporio Armani, serta sering nampak di beragam acara tv. Sekalipun telah jadi bapak, Beckham terus jadi sosok yang seksi serta dikagumi.

4. Kaka
Yaitu Ricardo Izecson dos Santos Leite yang lebih di kenal dengan nama Kaka. Ia lahir di Brazil 22 April 1982 serta jatuh cinta pada kompetisi bola mulai sejak masih tetap kecil. Sosok Kaka di kenal sangatlah religius, bahkan juga di sela-sela kompetisi, setiap saat cetak gol ia bakal menunjuk jari-jarinya ke langit juga sebagai sinyal terima kasih pada Tuhan. Senyumnya yang ramah serta postur badan yang indah bikin beberapa wanita tergila-gila padanya, tidak salah bila ia pernah jadi model Armani Jeans.

5. Iker Casillas
Kiper asal Spanyol yang lahir pada 20 Mei 1981 ini yaitu penjaga gawang pilihan paling utama Real Madrid. Memulai karier mulai sejak berumur 8 th., bikin pria dengan tinggi 185 cm ini mantab bertanding diatas rumput hijau. Tatapan mata tajam dan senyum yang tersimpul dari bibir tipisnya itu membuatnya dinobatkan menempati posisi 5 terseksi.

6. Michael Ballack
Pemain bola asal Jerman yang lahir di 26 September 1976 ini memulai karier mulai sejak berumur 7 th.. Di dukung oleh ke-2 orang tuanya, ia melalui karier dari club ke club. Serta yakin atau tak, pria yang telah dikaruniai 3 anak ini kerapkali dikira serupa dengan Matt Damon.

7. Fabio Cannavaro
Centre Back yang lahir di Naples, Italia, 13 September 1973 ini jadi salah satu top 10 pemain bola terseksi. Pria yang pernah nampang di League Magazine ini mengaku bahwa wanita paling cantik didunia ada di Asia, India serta China. Baginya, ia terasa seperti jalan diantara dewi-dewi waktu bertandang ke Asia. Tidak heran bila ia pernah isi cover majalah Cosmopolitan dengan pose nude.

wdcfawqafwef