7 Magician wanita terbaik di dunia

7 Magician wanita terbaik di dunia



1. Dorothy Dietreich
pesulap wanita
Dorothy yaitu seseorang magician asal Pennsylvania, Amerika Serikat. Juga sebagai seseorang wanita, ia pilih aliran magic yang cukup ekstrim, yakni escapology serta stage magic. Dorothy yaitu wanita pertama yang menghadirkan show melepas diri dari straitjacket (jaket yang umum digunakan oleh pasien rumah sakit jiwa) sembari digantungkan sebagian mtr. diatas tanah diikat tali yang membara. Show yang lain yang paling populer yaitu waktu ia sukses menangkap peluru yang ditembakkan dengan mulutnya.

2. Juliana Chen
pesulap wanita
Juliana Chen yaitu seseorang magician yang lahir di propinsi Hunan, Cina. Awal mulanya, ia tekuni seni akrobat serta juggling. Tetapi lantaran alami cedera berulang pada kakinya, pada akhirnya Julia pilih untuk beralih haluan ke dunia magic. Juliana Chen yaitu seseorang magician beraliran Classic Magic yang memercayakan kecepatan tangan. Lantaran prestasinya diatas panggung, beberapa orang yang menyebutkan Juliana juga sebagai " The World's First Lady of Magic "

3. Trixie Bond
pesulap wanita
Dari aliran card magic, Trixie Bond yaitu seseorang profil yang sangatlah populer. Ia datang dari Houston, serta aliran magic andalannya yaitu " Close-Up Card Magic ". Ia kerap tampak di sebagian acara tv untuk anak-anak, serta jadi salah seseorang magician yang dikontrak terus untuk " Magic Island ", suatu dinner club elegan berbintang lima.

4. Krystyn Lambert
pesulap wanita
Krystyn dikira juga sebagai seseorang magician wanita yang mempunyai hari esok cerah serta dapat jadi bintang hari esok didunia magic. Karier profesionalnya juga sebagai seseorang magician diawali waktu berumur 12 th.. Sekarang ini, Lambert masih tetap berumur 18 th.. Lambert di kenal juga sebagai magician yang kerap menghadirkan Classic Magic yang digabungkan dengan pertunjukan balet diatas panggung.

5. Autumn Morning Star
pesulap wanitag
Janganlah terperanjat bila anda tahu bahwa " Autumn Morning Star " yaitu nama asli. magician wanita ini datang dari suku Indian, yang kerap juga dikatakan sebagai " Golongan Kulit Merah ", suku asli penghuni tanah Amerika. Autumn di kenal juga sebagai seseorang Ilusionis yang senantiasa menggabungkan pertunjukannya dengan musik-musik tradisional Indian.

6. Melinda Saxe
pesulap wanita
Seseorang magician populer yang tampak di beragam kasino di Las Vegas. Melinda pernah menikah dengan Lance Burton, seseorang magician populer dunia beraliran classic. Nama julukan Melinda yaitu " The First Lady of Magic ". Salah satu tindakan panggung Melinda yang populer yaitu " Drill of Death ", suatu ilusi yang cukup ekstrim. Tetapi, Melinda Saxe juga terima cukup banyak kritikan. Banyak yang berasumsi Melinda terlampau memercayakan tampilan serta daya tarik seksual dibanding kekuatan bermain magic untuk mendongkrak karier serta popularitasnya.

7. Maria Gara
pesulap wanita
Maria yaitu seseorang magician yang memakai ular serta hewan-hewan eksotik lain dalam pertunjukannya. Ia dijuluki juga sebagai " Snake Babe " serta berprofesi juga sebagai model. Terkecuali ular, Maria juga menghadirkan pertunjukan mengonsumsi api serta komedi diatas panggung. Dalam tindakan panggungnya, Maria juga kerap dibantu oleh " Gadis-gadis Ular " lain yang keduanya sama cantik serta menarik.

wdcfawqafwef